KAREBANUSA.COM, MAKASSAR - Luxury Wedding Vaganza yang digelar di Hotel Clarion, resmi dibuka. Pameran ini akan berlangsung pada tanggal 14 - 16 Februari 2020 di Lobby hotel Claro.

GM Claro Makassar, Anggiat Sinaga, mengatakan expo wedding ini diikuti oleh berbagai vendor seperti Morula, Alleya Deco, Deal Décor, Gracia Décor, Bless Décor, Wonghang, Deal Décor, El Mundo, Repro, Es em Décor, Dira Décor, Dira Décor, Wardah, Studio Frame, Almadera, Dalton, Rinra, Claro, Jean Décor, Jean Décor, Smile, Improsivo, Peeko, Bunga salon.

Menurut Anggiat Sinaga, antusiasme masyarakat terhadap expo ini sangat tinggi, terbukti dari transaksi yang berhasil melampaui target pada tahun lalu. 

"Pada expo tahun lalu target transaksi Rp 5 milyar dan kita berhasil catatkan transaksi Rp 8 milyar. Makanya tahun ini kita naikan target menjadi Rp 9 milyar," ujarnya. 

Anggiat menambahkan banyak benefit yang didapat jika  pengunjung melakukan transaksi saat pameran. Misalnya hotel Claro memberikan diskon 10 persen dan juga hadiah berupa barang elektronik seperti setrika dan juga blender. 

Claro juga menyediakan paket wedding mulai dari Rp 93 juta untuk 500 pax. Untuk paket wedding di atas Rp 100 juta akan mendapatkan tiket  honey moon ke ,Bali Malang, Jogja, Lombok, Jakarta. 

Pada wedding expo kali ini pula Claro Makassar juga melaksanakan program pengundian 1 unit sepeda motor Honda yang akan diundi bagi yang bertransaksi selama wedding expo, sedangkan 1 unit grand prize mobil Toyota Agya bagi para tamu yang pernah mengadakan wedding selama tahun 2019.


Tags: Claro Hotel Wedding Expo 2020