Glenn Fredly - foto: Instagram

KAREBANUSA.COM, Jakarta - Keluarga akan memakamkan jenazah Glenn Fredly siang ini, Kamis (9/4/2020) di TPU Tanah Kusir, Jakarta. Sebelum dikebumikan, dilakukan ibadah pelepasan pukul 11.00 WIB.

Hal ini disampaikan adik kandung Glenn Fredly, Uci. "Ibadah jam 11 ibadah pelepasan. Akan ada banyak penghormatan terakhir dari teman-teman musisi, apalagi bandnya," ujar Uci.

Sementara itu, pihak keluarga meminta fans dan pelayat tidak menghadiri pemakaman tersebut. Hal ini terpaksa dilakukan mengingat kondisi pandemic Virus Corona saat ini.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini," kata perwakilan keluarga Glenn, Mozes Latuihamalo.

"Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini," tambahnya.

Musisi berdarah Ambon ini meninggal dunia kemarin petang, Rabu (8/4/2020) pukul 18.47 WIB di RS Setia Mitra, Jakarta Selatan.

Pihak keluarga mengakui jika pelantun "Januari" itu meninggal karena ada gangguan di kepala. 

"Betul adanya, ada komplikasi di kepalanya. Yang dibilang meningitis itu betul. Ya kita mau melakukan yang terbaik aja untuk Bung Glenn, untuk kakak kami," ucap Uci.

Uci menceritakan, Glenn mulai merasakan tidak nyaman dengan sakitnya itu sebulan terakhir ini dan menjalani rawat inap namun setelah merasakan sehat menurut untuk keluar.  Ia mulai drop seminggu terakhir ini.

Kondisinya kian parah Rabu lagi dan nasuk ICU hingga dinyatakan meninggal dunia pada pukul 18.47 WIB.

Glenn meninggal di usia 44 tahun meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu, dan seorang putri yang baru berusia 40 hari.

Glenn telah berkarya di blantika musik Indonesia dalam di dekade ini dan sudah mengeluarkan 10 album.


Tags: Glenn Fredly Glenn Fredly meninggal dunia

Baca juga