Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz - foto: Instagram Brooklyn Beckham

KAREBANUSA.COM, Makassar - Putra sulung David Beckham, Brooklyn Beckham, kini sudah mantap berumah tangga. Pria berusia 21 tahun itu melamar kekasihnya Nicola Anne Peltz.

Brooklyn membagikan kabar baik ini melalui akun Instagram miliknya. 

"Dua minggu lalu saya meminta belahan jiwaku untuk menikah denganku dan dia menjawab, 'Ya'. Saya adalah pria paling beruntung di dunia. Saya berjanji untuk menjadi suami terbaik dan ayah terbaik suatu hari nanti. Aku mencintaimu sayang," tulis Brooklyn, Sabtu (11/7/2020).

Brooklyn menjalin hubungi hubungan dengan Nicola sekitar 10 bulan. Nicola adalah aktris Amerika berusia 25 tahun yang mula terkenal sejak memerankan Katara dalam film "The Last Airbender".

Selama pandemi Covid-19, Brooklyn dan Nicola mengasingkan diri bersama di Amerika Serikat. Sementara anggota keluarga Brooklyn lainnya berkumpul di rumah keluarga besar di Cotswolds.

David Beckham menyambut baik rencana besar sang putra. Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini bersama sang istri, Victoria Beckham, merestui hubungan Brooklyn dan Nicola untuk menuju ke jenjang yang lebih baik.

"Selamat kepada dua orang manis ini. Saat mereka memulai perjalanan menarik bersama kami sangat bahagia untuk kalian," kata Beckham, Minggu (12/7/2020).

Sebelum bersama Niola, Brooklyn dikaitkan dengan aktris Chloe Moretz, bintang media sosial Lexy Panterra, dan model Hana Cross. 

Sementara Nicola sebelumnya berkencan dengan model Anwar Hadid dan vokalis LANY, Paul Klein.


Tags: Brooklyn Beckham David Beckham Nicola Anne Peltz Nicola Peltz