KAREBANUSA.COM, Makassar - Girlband asal Korea Selatan, Blackpink akan merilis single terbaru pada Agustus nanti. Hal ini terlihat dari bocoran poster yang diposting Blackpink melalui akun Instagram, Kamis (23/7/2020) pagi 

Tidak ada caption pada postingan tersebut, hanya tagar yang menyatakan bahwa akan ada single baru pada Agustus nanti.

Poster yang  terlihat seperti poster film superhero Marvel itu menampilkan empat personil Blackpink yaitu Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Mereka dalam bingkai dengan tulisan, "New Single Release". 

Yang menarik, poster itu menunjukkan jika girlband yang bernaung di bawah manejemen YG Entertainment itu akan featuring dengan penyanyi lainnya. Siapa dia? Masih dirahasiakan.


Warganet pun ramai menebak siapa yang akan bernyanyi dengan Blackpink. Kebanyakan menduga akan feat dengan Ariana Grande. Ada juga yang menebak dengan G-Dragon.

"I hope it's Ariana," tulis @marloncasass.

"Ariana or g dragon," tambah @ayrin_qt.

"Siapa kira kira?" tanya @ilhamkrnwx yang dijawab @fiona_el," Ariana grande pasti."

Single terbaru Blackpink sangat dinantikan para fans di seluruh dunia. Terlihat, dalam waktu dua jam sejak diupload, poster ini telah mendapat 1 juta lebih like dan 35 ribu lebih yang mengisi kolom komentar.

Lagu terbaru Blackpink, "How You Like That" yang dirilis Juni lalu sukses manis. Terbukti, hingga saat ini, lagu tersebut telah dinonton lebih dari 300 juta kali. 

Kesuksesan ini mengikuti jejak single-single sebelumnya seperti "DDU-DU DDU-DU" yang ditonton lebih dari 1 miliar kali, serta "Kill This Love" dan "Bombayah" ditonton 900 juta kali lebih.


Tags: Ariana Grande Blackpink

Baca juga