KAREBANUSA.COM, Jakarta - Realme resmi meluncurkan produk terbarunya realme 8 series ke pasar gadget Indonesia dalam acara peluncuran bertajuk “Leap to Infinity World”,Rabu (7/4/2021).

Dengan spirit "Dare to Leap" dari realme, realme 8 dan 8 Pro menghadirkan peningkatan signifikan pada realme number series terbaru untuk memberikan pengalaman kamera terbaik bagi semua orang.

“Realme hari ini siap untuk kembali mengguncang pasar melalui realme 8 dan 8 Pro, trendsetting design terbaru dengan pilihan warna dan desain yang berani, trendsetting kamera yang memungkinkan anak muda untuk membuat konten seperti profesional dan mengeksplor kreativitas tanpa batas. Realme 8 dan 8 Pro sebagai Flagshipnya Anak Muda lebih dari siap untuk menjadi standar baru smartphone mid-range,” ujar Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia.

Realme 8 Pro menjadi pusat perhatian dengan dibenamkannya kamera 108MP, piksel tertinggi di industri smartphone saat ini. Kamera 108MP pada realme 8 Pro menggabungkan sensor Samsung ISOCELL HM2 dengan sensor masif 1/1.52 inci yang dilengkapi dengan teknologi piksel ISOCELL Plus dan resolusi maksimum 12.000 × 9.000. 

Terdapat pula teknologi 9-1 Pixel Binning yang menyatukan sembilan piksel 0.7?m yang berdekatan untuk mensimulasikan 2.1?m piksel besar dan meningkatkan tingkat kecerahan gambar. Ditambah lagi, dengan 108MP Capture Infinity di realme 8 Pro, anak muda dapat mengambil gambar yang cerah, jelas, dan nampak seperti asli, baik di waktu siang atau malam hari.

Realme menambahkan fitur-fitur canggih untuk memanjakan anak muda dalam berkreasi layaknya profesional, khususnya dalam membuat konten video ataupun gambar. Sehingga hasil caprute terlihat detail, alami, elegan, dan memukau

Layar realme 8 Pro menggunakan layar full screen Super AMOLED berukuran 6.4 inci (16.3cm) dengan screen-to-body hingga 90.8 persen. realme 8 Pro juga dibekali sensor sidik jari dalam layar, untuk membuka kunci smartphone yang lebih alami, reaktif, dan cepat daripada sensor sidik jari konvensional.

Dapur pacu realme 8 Pro digerakkan Snapdragon 720G dan 50W SuperDart Charge. Snapdragon 720G membawa arsitektur CPU dan GPU yang canggih, memberikan komputasi data tingkat tinggi, serta kemampuan responsive saat memproses gambar. Chip ini tidak hanya memastikan smartphone berjalan dengan lancar, tetapi juga menangani game yang membutuhkan performa tinggi. 

50W SuperDart Charge menggunakan teknologi pengisian daya cepat dengan efisiensi tinggi untuk mengisi daya baterai berkapasitas 4500mAh hingga 100 persen hanya dalam waktu 47 menit.

Realme 8 Pro juga dilengkapi dengan NFC, salah satu fitur yang paling banyak diminati oleh pasar Indonesia 

Sementara itu, realme 8 hadir layaknya smartphone flagship, dimana terdapat sensor berukuran ekstra besar, aperture f/1.79, dan 64MP super high pixels. 

realme 8 memiliki desain super tipis dengan ketebalan 7.99mm dan bobot ringan 177g yang memastikan kenyamanan menggenggam smartphone tanpa harus mengorbankan layar besar dan baterai berkapasitas tinggi.

Realme 8 menghadirkan layar full screen Super AMOLED 6.4 inci (16.3cm). Jenis layar ini memberikan realme 8 fitur Always-on-Display untuk melihat informasi penting smartphone dalam sekejap. realme 8 juga memiliki fitur sensor sidik jari dalam layar, untuk membuka kunci smartphone yang lebih alami, reaktif, dan cepat daripada sensor sidik jari konvensional.  

Perangkat ini menghadirkan prosesor gaming bertenaga MediaTek Helio G95. Dengan Clock-speed 2.05Ghz dilengkapi dengan GPU ARM G76 yang kuat dan Copper Liquid Cooling System yang menghadirkan efisiensi pendinginan 14.4 persen, menghadirkan pengalaman bermain game yang mulus dan kualitas gambar yang tinggi. 

30W Dart Charge yang efisien di realme 8 dapat dengan cepat mengisi daya baterai 5000mAh hingga 100 persen dalam kurun waktu 65 menit.

Anak muda dapat mengikuti program pre-order realme 8 Pro 8GB + 128GB secara online dengan harga Rp 4.499.000 pada tanggal 7-14 April mulai pukul 17:00 Wita eksklusif hanya di JD.ID dan realme.com. Selain itu, bisa juga melakukan pre-order secara offline pada tanggal 7-16 April di realme Official Store seluruh Indonesia. 

Sedangkan realme 8 8GB + 128GB akan dibanderol harga spesial Rp 3.399.000.(*)


Tags: Kamera 108MP Realme 8 Realme 8 Pro Realme 8 Series Realme dengan kamera 108MP

Baca juga