KAREBANUSA.COM, Makassar - Claro Hotel Makassar kembali menggelar Luxury Wedding Vaganza 2021. Event tahunan yang akan digelar di area lobby Hotel Claro Makassar ini akan dihelat hanya selama tiga hari, mulai besok, Jumat (23/4/2021) hingga Minggu (25/4/2021).

GM Claro Makassar, Anggiat Sinaga, mengatakan bahwa Wedding Expo merupakan agenda tahunan hotel yang berada di Jalan AP Pettarani itu. Dengan didukung hotel lain jaringan Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) dengan memberikan diskon khusus, seperti di The Rinra, Dalton, dan Almadera.

Anggiat mengatakan bahwa Wedding Vaganza ini merupakan permintaan dari vendor maupun tamu yang ingin menggelar pernikahan di hotel dan juga para vendor.

"Wedding Expo seperti selalu ditunggu dan selalu ditanyakan vendor maupun calon pengantin. Kegiatan ini digelar tidak saja mengejar cash tapi konsistensi HPI untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi dan kebutuhan pernikahan di satu tempat," katanya 

Di sini calon pengantin maupun keluarga bisa mendapatkan gambaran tentang pakaian ataupun dekorasi seperti apa yang sesuai dengan pernikahan impiannya.

"Yang pasti Claro dan hotel anggota PHI akan memberikan diskon terbaik," ucapnya.

Ditambahkan, di masa pandemi ini, masyarakat ketakutan melakukan kegiatan. 

"Jika demikian, datanglah beracara ke hotel, karena grup PHI telah mendapatkan sertifikat CHSE dan Kemenpar (CHSE adalah Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability). Jadi pelaksanaan protokol kesehatan sudah diakui dan terjamin," paparnya 

Sekarang banyak sosial even dilakukan di hotel, seperti akikah, sunatan, bahkan lamaran pun di hotel.

Penyelenggaraan event ini akan lebih memaksimalkan aktivitas promosi bagi para peserta, baik dalam sisi efektivitas maupun efisiensi waktu dan pembiayaannya. Sedangkan bagi para calon pengantin, tentunya akan lebih memberikan kesempatan bagi mereka untuk berbelanja kebutuhan sehingga diharapkan.

Wedding Vaganza ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai vendor mulai dari dekorasi, wedding organizer, pengisi acara, sampai photobooth dan fotografer.

Pesertanya Felisha Decor, Deal Decor, EsEm Decor, H Yunan, Teman Baik Band, Eleven WO, Warna Decor, Yellow Project, Dira Decor, Jean Decor, Smile Photobooth, Senada WO, Celebrate Indonesia, El Mundo Decor, Peeko Selvie Box, IP Pro Management, Eighty Eight WO, Studio Frame Photography, dan hotel jaringan PHI.

"Tunggu apa lagi, segera transaksi di Wedding Vaganza ini dan dapatkan Grand Prize 1 unit motor Honda Vario," katanya.


Tags: Claro Hotel Luxury Wedding Vaganza Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) Wedding Expo

Baca juga