KAREBANUSA.COM, Makassar - Dalton Makassar akan menggelar Ethnicity Wedding Expo 2021, 10-12 September 2021 nanti. Berbagai penawaran menarik ditawarkan selama event berlangsung, baik dari vendor maupun Dalton dan unit dari Phinisi Hospitality lain seperti The Rinra, Claro Makassar dan Kendari, serta Almadera.

Ini merupakan kegiatan tahunan PHI dan juga Dalton dengan menghadirkan vendor terbaik dengan penawaran terbaik pula. Event ini bertujuan untuk mempermudah para calon pengantin untuk memenuhi segala kebutuhan penikahan mereka. 

“Tema ethnicity sudah menjadi ikon Dalton Makassar. Dan kami menggelar even ini karena permintaan dari tamu kami. Alhamdulillah selalu disambut positif oleh berbagai pihak,” kata Marcom Dalton, Irma, saat jumpa media, Senin (6/8/2021).

“Di samping itu, kegiatan ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh para tamu setiap tahunnya. Selain mendapatkan diskon atau cash back dari unit-unit Phinisi Hospitality Indonesia. Para tamu juga mendapatkan penawaran terbaik dari para vendor terbaik yang ada di Makassar. Semuanya sudah all in one di sini,” tambahnya.

Chimod, sapaannya, menambahkan bahwa Dalton Dalton Makassar berhasil menjadi pasar yang kompetitif dan diperhitungkan di bisnis industri wedding. Bahkan, Dalton menjadi magnet bagi tamu, khususnya di wilayah Makassar timur.

“Flashback, beberapa tahun yang lalu di press conference wedding expo pertama kami di tempat yang sama seperti hari ini, saat itu yang ada di mind set kami mari bersama-sama berusaha semaximal mungkin, memberikan pelayanan yang terbaik dari yang terbaik dari versi terbaik kami masing-masing. Akhirnya kami sampai pada titik ini,” katanya.

“Saya mewakili manajemen & seluruh keluarga besar Dalton Makassar mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak tanpa terkecuali. Terima kasih banyak atas segala bantuan, dukungan, dan semangatnya selama ini,” ucap Chimod. 

Selain pertimbangan demand yang besar, Ethncitiy Wedding expo Dalton Makassar juga diselenggarakan dengan harapan akan lebih memaksimalkan aktivitas promosi bagi para peserta pameran, apalagi di tengah situasi pandemi saat ini. 

Adapun vendor pernikahan yang hadir nantinya seperti Delisha Decoration, Gracia Decoration, Tomepare Decoration, Naomi Decoration, KC Decoration, Es-Em Decoration, Dira Decoration, Bless Decoration, Bless Decoration, Rumah Pengantin Aqila, 99 Wedding, Teman Baik Entertinment, Eleven WO, Fad Photography, Kotak Narsis by KC, dan lainnya.

Dalton menargetkan membukukan transaksi selama 3 hari pelaksanaan sebesar Rp 3 miliar. Dalton Makassar menawarkan promo diskon hinggal 10 persen atau cashback sampai Rp 4,5 juta.

Selain Dalton, unit PHI lainnya juga tidak ketinggalan memberikan penawaran terbaiknya. The Rinra misalnya menawarkan promo diskon cashback sampai 10 persen dan free voucher menginap untuk pembayaran DP minimal Rp 30 juta. 

“Kami juga menawarkan venue wedding outdoor, sangat cocok untuk kegiatan di masa pandemic saat ini untuk menghindari kerumunan,” kata Marcom Rinra, Abdul Azis.

Adapun Almadera menawarkan paket wedding spesial yaitu Rp 15 juta/200 pax & lunch/dinner box dengan harga mulai Rp 35 ribu per box.(*)


Tags: Dalton Makassar Ethnicity Wedding Expo 2021

Baca juga