KAREBANUSA.COM, Makassar - Universitas Bosowa (Unibos) Makassar menggelar wisuda kepada 594 lulusan S1 dan S2 di Gedung Balai Sidang 45 Kampus Unibos, Jalan Urip Sumoharjo. Wisuda ke-60 periode kedua tahun 2020/2021 ini digelar selama dua hari, Rabu-Kamis (13-14/10/2021).

Hari pertama pengukuhan alumni ini dihadiri 298 wisudawan dari Program Pascasarjana, Fakultas Psikologi, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, dan Fakultas Hukum. Sisanya akan dikukuhkan besok, Kamis (14/10/2021).

Masih dalam era pandemi Covid-19, wisuda ini hanya dihadiri para alumni dengan memperhatikan protokol kesehatan. Sementara orang tua dan kerabat menyaksikan secara daring. 

Pengukuhan alumni Unibosnini dilakukan Rektor Prof Saleh Pallu didampingi anggota senat Unibos dan disaksikan Kepala LLDikti Wilayah IX Sultanbatara, Prof Jasruddin, serta pimpinan Yayasan Aksa Mahmud.

 

Rektor Unibos, Prof Saleh Pallu, meminta kepada para alumni menjaga nama baik almamater dengan menunjukkan kualitas  di masyarakat maupun di dunia kerja.

Keberhasilan para alumni menjadi cerminan kualitas kpus tersebut. Karena itu, Prof Saleh meminta agar para alumni ikut membangu dan membantu kemajuan Unibos.

Para alumni ini akan bergabung dalam ikatan keluarga alumni (IKA) Unibos, sebagai wadah silaturahmi  dan saling membantu.


Tags: Unibos Wisuda Unibos ke-60

Baca juga