KAREBANUSA.COM, Makassar - Mal Ratu Indah (MaRI) merayakan ulang tahun ke-21. Mal tertua di Makassar ini menjadi pusat perbelanjaan pertama yang menyediakan fasilitas belanja, hiburan, rekreasi dan pujasera bagi masyarakat di kota Makassar.

Merayakan hari jadi yang ke-21 tahun, MaRI menghadirkan berbagai kegiatan seru dikemas dari tanggal 16-21 November 2021 mendatang. Mulai dari bazaar dan pameran, wedding expo, promo diskon tenant, music performance, hingga kegiatan menarik lainnya.

Wedding Expo diisi dengan kelas Photography for Makeup Artist, Beauty Class Elegant Party Makeup Look, dan Lomba Makeup Pengantin Modern Nusantara.

Tidak ketinggalan kegiatan sosial seperti donor darah, pemberikan vaksin gratis, dan kunjungan ke 10 panti asuhan guna memberi santunan dan berbagi ke sesama.

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, kegiatan donor darah akan digelar 19 November 2021 di New Corridor Mal Ratu Indah. Sedangkan untuk kegiatan MaRI Vaksin digelar 17-18 November 2021. 

Untuk mendapatkan vaksin, masyarakat cukup hadir membawa KK dan KTP dan melakukan pendaftaran langsung di lokasi. Ratusan vaksin jenis Sinovac disediakan untuk masyarakat umum.

“Merayakan pertambahan usia ini, manajemen menggelar syukuran yang dihadiri oleh management di Mesjid Babussala MaRI,” kata Center Manager MaRI, Uta Gobel, kepada media, Kamis (18/11/2021).

“MaRI juga menghadirkan diskon tenant dan spesial promo. Diskon tenant hingga 70 persen dapat pelanggan nikmati di MaRI. Tak hanya itu, MaRI juga memberikan voucher diskon 20 ribu bagi pelanggan yang beruntung. Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka hari jadi MaRI ke-21 digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,”ungkapnya.

Sebagai mal tertua di Makassar, MaRI senantiasa berinovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. MaRI mampu menjawab segala tantangan tren yang berkembangnya dari waktu ke waktu.

Uta Gobel menambahkan, selama perjalanan 21 tahun, MaRI senantiasa hadir memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan setianya. Tenant-tenant baru juga dihadirkan dalam memenuhi permintaan pelanggan.

Beberapa waktu terakhir, MaRI sukses membuka tenant Fore Coffee, Sociolla, Garmin Official Store, dan Roti O. Kedepannya, MaRI akan terus berinovasi dalam mengikuti tren pasar dan kebutuhan masyarakat kota Makassar. Total sudah ada 96 tenant hadir di mal yang berada di Jalan Dr Ratulangi itu.

Selain sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan, MaRI juga menghadirkan kelas olahraga di ruang terbuka hijau. Kelas olahraga seperti Yoga dan Teakwondo dapat masyarakat ikuti setiap minggunya.

MaRI berkomitmen untuk memberikan ruang sehat bersama bagi pengunjung setianya. Karena itu, dalam rangka anniversary, akan digelar Yoga Spesial HUT MaRI di Plaza MaRI pada 20 November 2021 mendatang.

MaRI berkomitmen untuk terus mendukung  program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain seperti scan barcode aplikasi peduli lindungi, wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area MaRI. Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area MaRI. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia MaRI.(*)



Tags: MaRI MaRI ulang tahun Ulang tahun

Baca juga