KAREBANUSA.COM, Makassar - Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) rayakan Natal bersama karyawan di Sandeq Ballroom Claro Makassar dengan tema “New Beginning”, Kamis (13/1/2022). Perayaan Natal ini dihadiri sekitar 700 jemaat yang terdiri dari karyawan-karyawan The Rinra, Claro Makassar, Dalton Makassar, Almadera Makassar, dan Phinisi Point Mall.

Turut hadir CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga; Corporate Director SM, Ellen Tanti; HR Director, Jamil; serta seluruh General Manager dari unit-unit Phinisi Hospitality Indonesia

Pada momen itu, PHI memberikan bantuan kepada 200 anak Panti Asuhan dari PA Cipta Pahlawan,PA Pangamaseang, dan PA Murni. Bantuan diserahkan langsung oleh Manajemen PHI.

Pdt Denny Togas STh yang dalam khotbahnya mengatakan bahwa melalui perayaan Natal ini menjadi momentum karyawann untuk terus memberikan kontribusi kepada perusahaan demi kemajuan bersama yang bernilai ibadah.

“Kita berharap Natal ini memberi sebuah semangat untuk mengisi hal yang terbaik dari sisi iman maupun sisi membangun relasi sesama manusia dan juga membangun relasi yang kuat kepada Tuhan agar tahun 2022 menjadi lebih baik dengan energi kolaborasi agar kita bisa melakukan yang terbaik khususnya bagi karyawan,” kata CEO PHI, Anggiat Sinaga.

"Mari kita isi tahun 2022 dengan hal yang lebih baik dan bernilai ibadah untuk kita semua. Saya mengucapkan selamat Natal kepada semua yang merayakan," tutup Anggiat.(*)



Tags: Natal Phinisi Hospitality Indonesia (PHI)

Baca juga