KAREBANUSA.COM, Makassar - Untuk kesekian kalinya, PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora) membuka lowongan kerja untuk alumni maupun mahasiswa Politeknik Bosowa (Polibos) melalui Campus Hiring.

Rekrutmen telah dibuka sejak Senin (7/3/2022) untuk posisi Production, Engineering, dan Utility Staff. Tes dicanangkan pada tanggal 12 Maret 2022 di aula Polibos.

Tak hanya alumni saja, mahasiswa semester 6 yang telah menyelesaikan tugas akhir pun bisa ikut serta dalam proses perekrutan. Adapun kualifikasi yang dibutuhkan adalah dari jurusan Perawatan dan Perbaikan Mesin, Teknik Mekatronika, serta Teknik Listrik.

Kandidat harus memiliki keterampilan verbal dan tertulis yang baik dalam bahasa Inggris, memiliki Indeks Pendidikan Kumulatif 3.00 , aktif berorganisasi, interpersonal yang baik, mampu berkomunikasi serta berfikir analisis.

Dibukanya kesempatan kerja ini sebab alumni Polibos dinilai mampu memenuhi kualifikasi standar kerja industri di perusahaan Mayora Group.

Wakil Direktur II Isminarti berharap informasi ini tersampaikan kepada mahasiswa dan alumni untuk turut berpartisipasi, utamanya mahasiswa.(*)


Tags: Mayora Mayora Group Polibos Politeknik Bosowa

Baca juga