KAREBANUSA.COM, Makassar - Pasca Lebaran Idul Fitri, Kalla Toyota kembali hadir dengan program yang menarik bertajuk "Amayzing Deal" di bulan Mei ini. Selain memberikan penawaran menarik memiliki Toyota unggulan, program ini juga memberikan hadiah 100 paket umroh bagi pelanggan yang beruntung.

Adapun 100 paket umroh ini ditujukan bagi pelanggan yang telah melakukan pemesanan unit Toyota di bulan Mei 2022 ini.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota memaparkan bahwa melalui program Amayzing Deal, pelanggan dapat membeli Toyota dengan penawaran spesial berupa DP mulai Rp 15 jutaan, spektakuler rate 0 persen, hingga gratis servis selama 4 tahun, atau hingga 50.000 km. 

Selain itu ada 100 paket umroh juga menjadi reward terbaik yang Kalla Toyota berikan kepada seluruh pelanggan setianya.

“Pelanggan yang melakukan pembelian unit Toyota periode April hingga Juni berkesempatan memenangan grandprize 1 unit Toyota Agya. Program Test Drive and Win juga memberikan hadiah menarik lainnya berupa 100 Iphone SE, 30 tablet Android, dan 2 unit Benelli Panarea. Silahkan berkunjung ke Public Display Kalla Toyota atau ke showroom Kalla Toyota terdekat untuk mencoba unit test drive,” pungkasnya.

Program Test Drive and Win memberikan kesempatan bagi pelanggan membawa pulang hadiah unit Toyota Veloz, Avanza, atau Raize dengan melakukan test drive unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize juga. Kalla Toyota juga membagikan voucher belanja senilai total jutaan rupiah di bulan Mei ini untuk pembelian khusus Toyota Veloz.

Tak hanya program sales, Kalla Toyota juga memberikan program aftersales. Servis berkala penting dilakukan setiap 6 bulan agar kendaraan terasa aman dan nyaman bagi pengendaranya. 

Selain ganti oli, mobil pelanggan juga perlu dilakukan pengecekan menyeluruh. Kalla Toyota memberikan program servis berkala mulai dari 700 ribuan rupiah. 

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menghadirkan paket servis general repair berupa pembersihan rem mulai Rp 225 ribu, interior cleaner mulai Rp 212 ribu, spooring dan balancing mulai Rp 237 ribu, penggantian wiper mulai Rp 240 ribu, dan pembersihan AC mulai Rp 224 ribu. Program ini berlaku untuk Toyota Agya, Calya, Avanza, Rush dengan periode 31 Mei 2022. 

Kalla Toyota memiliki dua mitra leasing yang senantiasa membantu pelanggan untuk memiliki unit Toyota impiannya. Raditya Anjana dari Astra Credit Company (ACC) memaparkan program regular memiliki Toytota Agya, Calya dengan angsuran mulai 3 jutaan rupiah, Toyota Raize dengan angsuran 4 jutaan rupiah, Toyota Rush dengan angsuran mulai 5 jutaan rupiah. 

“Paket EZ Deal memberikan pelanggan cicilan super terjangkau 30% lebih murah dari paket kredit regular. Cicilan akan mengikuti jenjang karir dan pendapatan pelanggan,” tambahnya.

Erwan Mulyanto dari Toyota Astra Finance (TAF) menambahkan program terbaik yang ditawarkan. Pembelian Toyota Avanza dan Veloz mendapatkan spesial rate DP mulai 70 jutaan rupiah dan angsuran mulai 6 jutaan rupiah. Untuk pelanggan yang ingin memiliki Toyota Raize, TAF memberikan paket rate 0% dengan DP mulai 120 jutaan rupiah dan angsuran mulai 29 jutaan rupiah. 

“Program EZ Deal TAF memberikan angsuran ringan, hingga kemudahan trade in bagi pelanggan,” ungkapnya.

Sementara itu, Andyka Susanto selaku West Region General Manager Kalla Toyota mengungkapkan bahwa Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di berbagai wilayah di Sulawesi, diantaranya Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra pada kuartal I tahun 2022. Kalla Toyota mencatat capaian market share Sulsel hingga 34,4 persen di bulan April tahun 2022. Adapun perolehan market share Kalla Toyota khusus di kota Makassar mencapai 36,0 persen. Angka ini meningkat sekitar 3 persen dibanding bulan sebelumnya. 

“Capaian ini tidak terlepas dari program dan promo terbaik dari Kalla Toyota bagi pelanggan setianya. Salah satunya yang menunjang penjualan di bulan April lalu ialah promo Lebaran Bersama Toyota.Unit Kalla Toyota yang paling diminati masyarakat diantaranya Toyota Veloz,” ungkapnya.

Market Share segmen MPV Sulsel dikuasai oleh penjualan Toyota Avanza dan Veloz dengan capaian market share hingga 49,1 persen. Pada bulan Mei 2022 ini, Kalla Toyota optimis dengan penjualan yang lebih meningkat. 

Optimisme ini didukung dengan berbagai program menarik yang dihadirkan. Salah satunya melalui program "Amayzing Deal".(*)


Tags: Amayzing Deal Kalla Toyota

Baca juga