KAREBANUSA.COM, Makassar - Aryaduta Makassar sangat bersemangat mengikuti F8, event Internasional yang digelar di Makassar pada 7-11 September 2022 ini.

Hotel yang berada tepat di depan Anjungan Pantai losari ini telah mempersiapkan berbagai macam promosi yang akan diberikan kepada para tamu setia Aryaduta yang turut hadir untuk meramaikan acara Internasional F8 ini.

Untuk kamar, Aryaduta menyediakan paket  dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 785.000 per malam dan Rp 1.500.000 untuk 2 malam dan 3 hari. Paket ini sudah termasuk mendapatkan 1 pan Pizza.

Dan untuk tamu yang ingin melakukan staycation dan ingin Healing disuasana pantai, Aryaduta juga menyediakan paket special yaitu STAY and HEALING. Harga per kamar mulai dari Rp 888.000 per malam dan dua hari serta Rp 1.650.000 untuk 2 malam dan 3 hari. Harga itu sudah termasuk 1 orang join BBQ All YOU CAN EAT di Tudanzki, Pantai Indah Bosowa, pantai yang lagi viral di Makassar. 

Kedua paket tersebut juga sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak, akses ke kolam berenang untuk 4 orang, fitness center, spa, dan bebas menggunakan fasilitas WIFI di semua area hotel. 

Kedua paket ini dapat dipesan selama bulan September 2022.

"Booth kami berada di area Zona 1 F8 ini, Nomor booth kami di No 23 dan 24. Di sana kami menyediakan live cooking Mongolian Food yang langsung diolah di depan tamu, sehingga saat disajikan rasa makanannya masih fresh dan lezat. Soal rasa makanan Aryaduta sudah tidak diragukan lagi," kata ungkap Nathalia selaku Marcom Manager Aryaduta Makassar.

"Para pengunjung bisa memesan langsung sajian Mongolian food kami sambil langsung bertanya kepada staff Sales Marketing kami yang sudah stand-by di booth kami ini," tambahnya.

Perempuan yang akrab disapa Natha ini menambahkan, Aryaduta juga menyediakan berbagai macam penawaran event yang sangat spesial selama F8 ini berlangsung. Mulai dari acara pernikahan, ulang tahun, penamatan, meeting, dan masih banyak lagi. 

Sedangkan dalam bidang kuliner, Aryaduta memiliki paket BBQ all you can eat yang disediakan di Tudanzki-Pantai Indah Bosowa dengan harga Rp 115.000 per orang selama bulan September yang buka setiap hari dari pukul 17.00-21.00 Wita.

Natha mengajak masyarakat Sulawesi Selatan untuk tidak ragu memilih hotel Aryaduta Makassar dengan posisi strategis tepat berada di depan pantai Losari/Anjungan Losari dan dekat dari pusat wisata kota Makassar serta pusat kuliner. 

Dengan pilihan kamar yang menghadap ke kota Makassar, menyajikan spot Sunrise terbaik dan kamar yang menghadap ke laut dengan pemandangan sunset yang menakjubkan dan dapat menyaksikan langsung event F8 yang digelar di Anjungan Losari. 

Pemandangan ini dapat dinikmati langsung dari balik jendela kamar yang kami sediakan, tutup Natha.(*)


Tags: Aryaduta F8 F8 Makassar

Baca juga