KAREBANUSA.COM, Makassar - OtoXpert kembali menghadirkan promo menarik di bulan ini. Melalui program "September Ceria", masyarakat yang melakukan servis kendaraan di OtoXpert berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 50 ribu. 

Cashback yang diperoleh pelanggan dapat berupa saldo OVO maupun Gopay. 

Pelanggan cukup melakukan servis lengkap, mengganti battery, servis ringan, hingga penggantian oli kendaraan. Reward cashback berlaku untuk satu item servis ringan meliputi penggantian air filter, spark plug, brake pad, brake shoe dan injector cleaner.

Dedi Askari Rahmat selaku Area & Planning Otoxpert Asist Manager OtoXpert mengungkapkan, masyarakat yang tertarik dengan promo ini dapat langsung berkunjung ke bengkel OtoXpert di Jl Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No 233, Makassar. Teknisi OtoXpert akan menangani kendaraan pelanggan dengan hemat, cepat, tepat. 

Tak hanya itu, promo SEPTEMBER (Sempatkan Servis Mobilmu di Bengkel OtoXpert) juga masih berlangsung di bulan ini. 

$Melalui program SEPTEMBER ini, pelanggan dapat mengganti oli mesin kendaraan mulai harga Rp 299 ribu sudah termasuk Oli mesin TMO Lite 10W-40, filter oli, gasket, dan jasa maintenance,” ungkap Dedi Askari.

Pelanggan juga dapat melakukan servis berkala mulai Rp 795 ribu. Harga ini sudah termasuk oli mesin TMO Lite 10-40, filter oli, gasket, jasa maintenance, brake cleaner, pembersihan rem 4 roda, perawatan AC care, dan pembersihan saringan udara. Manfaat melakukan servis berkala dapat mendiagnosis dan memperbaiki bagian yang rusak sebelum berdampak signifikan. 

Hal ini bisa meminimalkan pengeluaran jika dibandingkan dengan pengabaian terhadap bagian yang rusak terlalu lama.

Pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan di OtoXpert dapat melakukan booking service terlebih dahulu di nomor 081 3333 99 056. Pelanggan yang melakukan booking service berhak mendapatkan diskon tambahan 5 persen. 

OtoXpert memberikan jaminan pengerjaan kendaraan pelanggan dengan tepat dan cepat sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pemilik kendaraan.

Driver online akan mendapatkan benefits berupa gratis servis satu kali untuk 10 unit rekomendasi, new AC service, fogging pembasmi kuman, dan free ozone. Promo ini berlaku untuk semua merk kendaraan. 

Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-16.30 Wita. Bagi pelanggan yang hanya bisa melakukan servis di hari Minggu, pelanggan dapat melakukan booking servis khusus di hari Minggu.

Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service dengan dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam yang tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing. OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien. 

Kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya.(*)


Tags: OtoXpert

Baca juga