KAREBANUSA.COM, Makassar - Phinisi Point Mall Makassar menghadirkan berbagai acara dan program menarik sepanjang Desember ini. Pipo hadir di bulan Desember dengan tema "Vaya Viesta".

Di awal Desember telah berlangsung MTF Market (30 November-4 Desember), Dispora "Makassar Esport Fest Week" (1-4 Desember), Pesta Detail Celebes (3 Desember), dan Peringatan Hari Disabilitas oleh Disnaker Kota Makassar (6 Desember).

Saat ini sedang berlangsung Pipo Voice Talent Street Show sejak 6 Desember dan berakhir 8 Desember nanti.

Di minggu kedua akan hadir Makassar Fitness Expo (10-11 Desember), Live Painting Show & Competition (11 Desember), dan Pegadaian Expo (14-18 Desember). 

Kemudian pada minggu ketiga akan hadir Talkshow bersama PIPO dan OJK (19 Desember), Islamic School Education (19-20 Desember), Initial (21-25 Desember), 

Minggu keempat akan diisi dengan program Recycle Workshop (25 Desember), Parade Santa (23-25 Desember), Animal Gathering & Costume Competition (27 Desember), Mobile Legend Competition (29-30 Desember) dan Social Good (28 Desember-1 Januari 2023).

Selain menghadirkan berbagai acara yang menarik, Phinisi Point juga menawarkan promo menarik dari tenant. Salah satunya dengan berbelanja minimal Rp 50.000 tidak berlaku kelipatan, pengunjung Phinisi Point Mall bisa menukarkan struk belanja dengan Christmas Cookies di area Customer Service.

Selain itu, promo tenant di bulan Desember ini, Special Deals 20 persen OFF For All Main Course Purchase di Crematology. 

Ingin merawatan gigi, ada Anna Wijaya Dental Care. Scalling Treatment hanya Rp 380 ribu, Bleaching Rp 3 juta, dan Veneer Komposit anterior Rp 580 ribu per gigi. 

Sedangkan d'Crepes mengeluarkan paket CRESPESTACULAR, harga mulai dari Rp 53.000.

Juga berbagai pilihan film menarik ada di Cinepolis dan masih banyak lagi promo menarik lainnya dari tenant Phinisi Point Makassar.

Willem Andry selaku General Manager Mall Phinisi Point Makassar berharap dengan adanya berbagai acara dan promo tenant di bulan Desember ini dapat membuat Mall Phinisi Point Makassar menjadi salah satu tujuan utama masyarakat di kota Makassar untuk menghabiskan waktu bersama kerabat dan keluarga.(*)


Tags: Mobile Legend Phinisi Point Mall

Baca juga