KAREBANUSA.COM, Makassar - Hotel The Rinra Makassar gelar Gala Dinner pergantian tahun baru dengan tema yang unik yaitu "Lost In Space : The Rinra Galaxy". Tema ini mengajak pengunjung mengenali ruang angkasa, kolaborasi dengan Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Gowa. 

Gala Dinner ini dimulai 19.00 wita, Minggu (31/12/2023), di Nusantara Hall dan menghadirkan pilihan menu fantastis seperti aneka BBQ Premium, Ayam Hainan, Coto Makassar, Pisang Epe, Salmon, Kebab, serta aneka buah dan dessert. Para panitia acara pun berkostum sesuai tema, yaitu Ruang Angkasa, sehingga banyak yang berbaju NASA maupun Star Wars. 

Pertunjukan yang dihadirkan The Rinra untuk menghibur pengunjung antara lain Rizcky de Keizer and The Strangers, Talent Cello Management seperti Bubble Show, Tron Dance, Mirror Man, ada pula Bartender Show dan Fashion Show, dan di akhir Lasergirl Bali dari Indonesia's Got Talent pun beraksi. 

"Untuk occupancy kami full 100 persen untuk malam tahun baru ini. Selain itu untuk seat gala dinner malam tahun baru ini juga full," ujar Junaidi, General Manager The Rinra. 

Di sela-sela pertunjukan, managemen mengadakan doorprizes total puluhan juta rupiah dengan hadiah antara lain kulkas, TV, AC, serta grandprize Iphone 15 serta semalam menginap di Phinisi Royal Suite The Rinra senilai Rp 35.000.000 per malam. 

Selain itu terdapat berbagai macam quiz bagi pengunjung berhadiah voucher dan hadiah dari sponsor. Kuiz dan games ini diikuti peserta dewasa maupun anak-anak. 

Di luar Nusantara Hall juga ada berbagai hiburan antara lain stand foto, kolam bola dan aktivitas melukis untuk anak, serta Stargazing Corner yang diisi oleh BMKG Gowa. 

BMKG membawa teropong bintangnya sehingga pengunjung dapat melihat Planet Jupiter dan benda langit lainnya dengan dipandu teknologi canggih BMKG.

BMKG juga melakukan edukasi tentang benda langit, Hilal, Bukan, dan Ilmu Klimatologi (Iklim) .

Acara ditutup dengan countdown dan pertunjukan Resident DJ Mail diiringi letupan kembang api. Setelah jam 00:00 dan tanggal berganti menjadi 1 Januari 2024, pengunjung dihibur dengan after-party diluar Nusantara Hall.

(*)


Tags: BMKG Gowa Jupiter malam tahun baru The Rinra

Baca juga