Karebanusa.com, Makassar-- Hotel Aryaduta Makassar merilis program baru Tjakap Djiwa yang nantinya akan memberikan pengalaman serba sehat bagi tamu hotel.

Food and Beverage Manager Aryaduta Makassar, Wawan Darmawan mengatakan Tjakap Djiwa, program yang menyajikan bagaimana agar ketika pengunjung berada di Hotel Aryaduta Makassar merasa selalu sehat. 

Program ini akan berlangsung dari Januari hingga April 2024 mendatang. Sama seperti program sebelumnya di Aryaduta di seluruh Indonesia mengampanyekan program.

Awal Januari ada paket kamar Wellness Staycation dari Rp780.000/malam dan Rp1.400.000/2 malam. 

"Untuk di bulan Februari ada cooking class couple, paket kamar kesehatan couple. Setiap Sabtu dan Minggu ada pengecekan gula darah. Untuk pemeriksaan selanjutnya, pihak Rumah sakit Primaya memberikan voucher diskon khusus," jelasnya pada konferensi pers pada Jumat, 12 Januari 2024.

Di Maret, disajikan healthy corner selama Ramadhan seperti menyediakan jus kurma dan healthy food lainnya. 

"Aryaduta mau menyehatkan tamu-tamunya. Asal dari Tjakap Djiwa yakni kuat jiwa. Kegiatan lainnya pada April mendatang akan ke panti jompo, di sana akan dilakukan pemeriksaan bekerjasama dengan Rumah sakit Primaya," lanjutnya.

Sementara itu, Rita selaku Pemilik UMKM Sukma Jahe Berterima kasih karena melalui Aryaduta, produknya bisa langsung dirasakan bagi tamu hotel. 

"Kami menggunakan bahan pilihan selain jahe merah dan putih. Pemanisnya kami gunakan gula aren, susu dari singkong, serta rempah pilihan yang jadi bahan racikan," tambahnya  

Produk Sukma Jahe sudah dapat didapatkan di beberapa tempat seperti Hero, tempat oleh-oleh di Makassar 

Untuk menambahkan pengalaman lebih menyehatkan dari segi makanan, Executive Chef Syamsuddin mengatakan pihaknya akan menyediakan makanan dari bahan yang tentunya sehat.

"Seperti salah satunya kami sediakan salmon, yang mana makanan ini pastinya mengandung vitamin, protein, dan lainnya," jelas Chef Syamsuddin.(Mrw)


Tags: Aryaduta Tjakap Djiwa Wellness

Baca juga