KAREBANUSA.COM, Makassar - Pasca Ramadan para hotel mulai melaksanakan promo-promo baru untuk memikat pelanggan. Begitu pula dengan Hotel Novotel Grand Shayla yang datang dengan promo baru yaitu "Weekend Savor."

Hanya dengan membayar Rp 165.000 anda dapat menikmati aneka menu western, serta eastern dan Nusantara yang di kombinasikan. Jika anda membeli 5 pax, akan ada gratis 1 pax, dan kebijakan ini berlaku kelipatan. 

Menu-menu andalan yang muncul antara lain pasta dengan cheese wheel. "Hidangan ini belum ada di tempat lain, hanya di Novotel anda bisa melihat live cooking pasta yang diolah di roda keju," ujar Executive Chef, Mustari. 

Promo ini berlaku tiap hari Sabtu, yang akan ditemani oleh live music. "Jika anda ingin reservasi untuk Hari Jumat dan Hari Minggu bisa juga, tapi jumlah minimalnya 50 pax," ujar Vina Taning, Marcom Manager Novotel Grand Shayla. 

Promo ini akan dimulai tanggal 4 Mei, namun menu sudah diperkenalkan kepada wartawan pada Sabtu 27 April 2024. Selain pasta dengan cheese wheel ada aneka Indonesian Grill (daging, udang, cumi, ikan), martabak dan shawarma, beserta aneka dessert. 

Jika anda merupakan member Accor+ akan ada diskon 25 persen, dan jika anda member All, anda bisa mendapatkan diskon 10 persen. 

"Target customer kami ada di angka 100 pax, sesuai dengan kapasitas resto The Square," ujar Vina. 

Chef Mustari juga mengatakan pilihan menu ini sekalian untuk memperkenalkan menu andalan Novotel kepada warga. 

"Sesuai yang di posting di Instagram dan sosial media lainnya, kami ada rotasi menu, spesial untuk para customer," tutupnya.

(*/Dian)


Tags: Novotel Grand Shayla Weekend Savor

Baca juga