Darije Kalezic dan Rizky Pellu /foto: MO PSM

KAREBANUSA.COM, Makassar - Darije Kalezic mundur dari kursi pelatih kepala PSM Makassar. Hal ini disampaikan langsung pelatih asal Bosnia itu dalam press conference di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (14/12/2019) sore.

"Besok adalah pertandingan terakhir saya di Makassar sebagai pelatih, saya ucapkan terima kasih kepada semua fans (PSM) untuk musim yang baik ini, dan juga ingin memberi ucapan terima kasih kepada staf saya dan pemain saya,” imbuhnya kepada awak media.

Menurut pelatih berusia 50 tahun itu, sejak didatangkan oleh manajemen PSM di awal tahun 2019 untuk menahkodai Pasukan Ramang, dia menyadari belum mampu mengangkat marwah tim asal Makassar tersebut untuk bersaing di  puncak klasemen Liga 1 2019. 

Walaupun, diakui Darije, telah memberikan gelar Piala Indonesia dari puasa gelar selama 19 tahun lamanya, terhitung dari tahun 2000, serta mempersembahkan satu tiket piala AFC CUP 2020.

“Setelah 11 bulan saya tahu pemain yang mana bisa membantu klub ini (PSM Makassar) untuk naik ke tahap selanjutnya. Karena di musim yang sangat berat dan sulit ini, kita bekerja dengan respek yang besar satu sama lain," pungkasnya.


Tags: Darjie Kalezic PSM Makassar

Baca juga