Amitabh Bachchan - foto: Twitter Amitabh Bachchan

KAREBANUSA.COM, Makassar - Amitabh Bachchan mengkonfirmasi jika dirinya terpapar Covid-19. Hal ini diungkapkan aktor senior Bollywood itu melalui akun Twitter resminya, Minggu (12/7/2020).

"Saya telah melakukan tes COVID-19 dan saat ini dipindahkan ke rumah sakit. Keluarga dan staf telah menjalani tes, hasil masih menunggu," kicau Amitabh Bachchan di Twitter pribadinya.

Aktor berusia 77 tahun itu menjalani perawatan di rumah sakit Nanavati, Mumbai, India, sejak Sabtu kemarin.

Ia pun meminta kepada siapa saja yang kontak dengannya agar melakukan tes.

"Semua yang dekat dengan saya dalam waktu 10 hari terakhir, diminta untuk dites COVID-19," tambahnya.

Cuitan aktor "Kabhi Kushi Kabhie Gham" itu pun mendapat respon dari ratusan ribu penggemarnya, para pelaku industri perfilman India, dan juga tokoh lainnya. Mereka mendoakan kesembuhan bagi Amitabh Bachchan.


"Segera sembuh paman. Semua cinta dan doaku...," tulis aktor Sonam K Ahuja

"Segera sembuh Tuan! Semoga Anda cepat pulih...," tambah aktor lainnya, Mahesh Babu.

"Saya berharap kamu lekas sembuh, pak," cuit politikus India, Naveen Jindal.

"Semoga lekas sembuh Amit Ji," kicau produser Boney Kapoor.

Keluarga Amitabh Bachchan yang saat ini sedang menunggu hasil tes Covid-19 dan swab test adalah aktris senior Jaya Bachchan yang adalah istrinya.

Juga putra laki-lakinya, Abhishek Bachchan, yang merupakan suami dari Aishwarya Rai. Serta putri sang aktor, Shweta Bachchan-Nanda.

Di industri Bollywood, Amitabh Bachchan tak hanya dikenal sebagai aktor kelas atas, tapi juga produser dan mantan politikus. Ia mengawali debutnya di film Bhuvan Shome (1969) dan disusul banyak film lainnya.

Di antaranya Kabhi Kushi Kabhie Gham (2001), Mohabbatein, sampai Piku yang kembali membawanya meraih penghargaan film nasional untuk aktor terbaik.


Tags: Amitabh Bachchan Amitabh Bachchan positif Covid-19 Bollywood Pandemi Covid-19

Baca juga