KAREBANUSA.COM, Makassar - Managemen Novotel Makassar Grand Shayla menggelar Heartist Live Cooking Contest bertema "Family Signature". Kegiatan ini berlangsung di The Square Restauran Novotel Makassar, Selasa (27/4/2021) lalu.

Lomba memasak ini diikuti oleh karyawan dari berbagai departemen. Dengan mengenakan apron lucu, para peserta menunjukkan kebolehannya dalam mengolah masakan. Peserta dibebaskan memasak dan memberi nama hasil masakan mereka. 

“Kegiatan ini bertujuan mengajak karyawan memperkenalkan menu andalan keluarga mereka. Lewat acara seperti ini juga kamu mengajak karyawan memahami bahwa tempat kerja bukan hanya tentang penyelesaian tugas semata tetapi tempat dimana mereka seharusnya merasa bahagia dan bersyukur serta menikmati setiap detik hidup yang mereka jalani," ujar Serlyna V Dominggu selaku Talent & Culture Manager.

"Kami mengajak karyawan bersyukur

melalui karya karya baru yang tidak biasa bahkan tidak berhubungan langsung dengan tugas di tempat kerja mereka," tambahnya.

Seru sekaligus heboh, hanya dalam waktu 30 menit, peserta harus bisa menyajikan sesuatu yang istimewa, lezat, dengan presentasi yang menarik. Setiap peserta menampilkan hidangan terbaiknya untuk dinilai oleh 3 juri yaitu Whisnu Wijaya (GM Novotel Makassar), Winaryo (EAM Novotel Makassar), dan M Anwar (Executive Chef Novotel Makassar).

Penilaian yang beragam akhirnya mengerucut pada tiga masakan yang dinilai memiliki rasa dan presentasi terbaik. Juara pertama diraih oleh Merlin Gladies dengan menu Uta Dada Tuna Asap, juara dua diraih oleh Mariesta Tonapa dengan menu Kapurung, dan juara tiga diraih oleh Ricard dengan menu Pisang Asar Ambon.

"Di luar dugaan seluruh peserta menyajikan masakan yang menarik, enak dan karya-karya mereka diberi appresiasi oleh manajemen dan kolega yang tentunya memberikan kepuasan tersendiri bagi para peserta," tutup Serlyna.(*)


Tags: Novotel Grand Shayla

Baca juga