KAREBANUSA.COM, Makassar - Hunian aman dan nyaman adalah dambaan masyarakat. Salah satu hunian yang nyaman adalah Perumahan Bukit Baruga.

Perumahan Bukit Baruga menempati lahan hijau seluas kurang lebih 300 hektar. Mengusung konsep hunian modern dan minimalis, Bukit Baruga hadir menjadi salah satu perumahan yang menawarkan konsep green living yang asri dan rindang.

Dalam rangka HUT Kalla Group ke-69, Bukit Baruga memberi penawaran menarik dengan diskon hingga ratusan juta rupiah.

Ralie Karya Agriawan selaku Marketing Communication Manager Bukit Baruga mengungkapkan bahwa Bukit Baruga memiliki lokasi yang strategis sehingga diminati masyarakat. Memperingati HUT Kalla Group yang ke-69 tahun, Bukit Baruga menghadirkan promo spesial untuk dua cluster terbaiknya.

Adapun promo yang ditawarkan yaitu Cluster Tanah Datar tipe 160/152 yang semula harga Rp 2,2 miliar, kini menjadi Rp 1,9 miliar. Bukit Baruga memberikan diskon Rp 300 jutaan untuk hunian mewah ini.

Sedangkan untuk Bali Regency, tipe 65/105 yang semula harga Rp 900 juta, kini menjadi Rp 770 juta. Bali Regency merupakan hunian yang cocok untuk masyarakat modern.

“Selain memberikan promo spesial, Bukit Baruga juga memberikan hadiah istimewa berupa kesempatan memenangkan grandprize paket Umroh untuk dua orang calon penghuni Bukit Baruga yang beruntung. Tak hanya itu, Bukit Baruga juga memberikan kemudahan berupa gratis biaya notaris. Tunggu apalagi, segera nikmati promonya, dan miliki hunian aman dan nyaman hanya di Bukit Baruga,” ungkapnya.

Bukit Baruga dengan spirit Harmoni Dalam Kehidupan, menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman, serta memiliki lingkungan hijau dan asri. Bukit Baruga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti fasilitas ibadah, fasilitas olahraga yang terdiri dari lapangan tennis dan driving, serta sarana pendidikan sekolah Islam Athirah.

Fasilitas permainan air dengan wahana terlengkap dan terbesar di Indonesia Timur, juga berada dikawasan Bukit Baruga. Tak hanya itu, Bukit Baruga kini dilengkapi dengan Driving Range Golf. Bukit Baruga berkomitmen untuk memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuninya.

Bukit Baruga senantiasa membuka ruang kolaborasi bagi masyarakat umum. Salah satunya dengan Bisnis Modal Klik. Masyarakat cukup merekomendasikan hunian Baruga ke calon pembeli. Hingga saat ini, tercatat 423 mitra telah bergabung dalam program Bisnis Modal Klik ini. Dengan total 278 transaksi senilai milyaran rupiah. Program ini telah berjalan sejak tahun 2020 lalu. Ratusan unit hunian telah berhasil diperjual belikan melalui program ini.

Masyarakat yang tertaik dapat bergabung dengan mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/3ercTOV atau dapat langsung mengakses link di bio Instagram @bukit.baruga dan masyarakat otomatis sudah bisa memasarkan produk Bukit Baruga kepada rekan dan keluarga.(*)



Tags: Bukit Baruga

Baca juga