KAREBANUSA.COM, Makassar - Sebanyak 14 calon sarjana kedokteran Fakultas Kedokteran Universitas Bosowa (Unibos) melakukan pengambilan janji sarjana kedokteran, Jumat (8/10/2021). Pengambilan janji sarjana kedokteran yang dilaksanakan di Balai Sidang 45 ini merupakan pengambilan janji sarjana FK periode ke-2. 

Selanjutnya para calon dokter muda yang telah diambil sumpah dan janji dokternya ini akan mengikuti wisuda sarjana kedokteran pada tanggal 13 Oktober mendatang. 

Didampingi masing-masing orang tua, pelaksanaan kegiatan yang dilakukan secara offline ini tentunya tetap mengutamakan protocol Kesehatan sesuai anjuran pelaksanaan kegiatan tatap muka. 

Wakil Rektor I Unibos, Baharuddin PhD, yang turut menyaksikan kegiatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada para calon dokter muda tersebut.

"Tetap semangat untuk belajar dan terus belajar karena kalian berada dalam proses yang tidak mudah sehingga dituntut terus mampu mengembangkan diri agar kedepannya dapat memberikan kontribusi yang baik dan sesuai harapan visi misi Unibos juga negara untuk menghasilkan dokter yang unggul, mandiri dan siap mengabdi bagi masyarakat. Semoga semua proses sampai yang telah kita laksanakan bernilai ibadah disisi Allah SWT,” ungkapnya.(*)


Tags: Fakultas Kedokteran Fakultas Kedokteran Unibos FK Unibos Janji sarjana Kedokteran

Baca juga