KAREBANUSA.COM, Makassar - Bulan November ini, berbagai event telah dan bakal digelar di Mall Phinisi Point Makassar.

Mengawali bulan November, Phinisi Point Makassar menghadirkan Garuda Travel Fair dan Fashion Fiesta By Dinas Pariwisata. Kedua event ini digelar diwaktu yang sama, 4-6 November.

Memasuki pekan kedua, akan hadir Music Street Show (9 November), Festa Noria by Mr.Green Production (9-13 November), Konser Slank (10 November), dan FKIJK GOT TALENT (12 - 13 November). 

Phinisi Point Mall juga akan menghadirkan Fashion Show Hari Pahlawan by Indie entertainment (16 November), Job Fair by Disnaker (16 - 17 November), SME Finance Expo (18 - 20 November), Expo Pemuda Mandiri (19 - 20 November), dan Tahun Emas Musik Festival by TVRI (22 November).

Sementara minggu terakhir di bulan November, Phinisi Point Makassar akan menghadirkan Sulsel Great Sale by LV.Project (23 - 27 November), Food Vaganza by Dinas Pariwisata (23 - 27 November), PHRI BIKE TOUR (26 November), Connected Fest Welldone (26 - 27 November), dan MTF Market "UBUD" (30 November - 4 Desember).

Selain berbagai acara yang menarik, Phinisi Point juga menghadirkan beberapa promo tenant yang pastinya tidak kalah menariknya untuk Sahabat PIPO special di bulan November.

Untuk promo tenant di bulan November akan menghadirkan Special Deals 20% OFF For All Main Course Purchase di Crematology, "IPHONE 14 PRO" akan tersedia mulai 4 Nov di Me Gallery, Anna Wijaya Dental Care "Scalling Treatment 380k, Glittering anak 380k, Exo Gigi Anak 380k", Kopi Ujung Special Promo 10% OFF, Dcrepes paket NGUNYAH harga mulai dari Rp 43.545,- dan masih banyak lagi promo menarik lainnya dari tenant Phinisi Point Makassar.

Willem Andry selaku General Manager Mall Phinisi Point Makassar berharap dengan adanya berbagai acara dan promo tenant di bulan November ini dapat membuat Mall Phinisi Point Makassar menjadi salah satu tujuan utama masyarakat di kota Makassar untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.(*)


Tags: Phinisi Point Mal Phipo Slank

Baca juga