KAREBANUSA.COM, Makassar – Berbagai kegiatan serta kejutan menarik menyertai even Kalla Toyota Carnaval Nipah Park hingga 22 November nanti.

Selain pameran otomotif, salah satu rangkaian acara adalah Community Talks dengan tema “Mengenal Lebih Dekat TOC Celebes”.

Talkshow ini menghadirkan Eka Mareza selaku anggota Toyota Owners Club (TOC) Celebes sebagai narasumbernya.

TOC Celebes sendiri merupakan Komunitas Kalla Toyota yang berdiri sejak 20 Mei 2015 yang terdiri dari 21 komunitas dengan jumlah anggota kurang lebih 1.200  orang. Semua anggotanya teregistrasi secara resmi di Kalla Toyota.

Seluruh komunitas yang tergabung dalam TOC Celebes tersebut tersebar di seluruh Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat.

Selain itu, berbagai keuntungan menarik yang bisa didapatkan jika bergabung menjadi anggota TOC Celebes.

“Seperti tidak perlu antri lama jika ingin mendaftarkan mobil untuk diservis dan bisa mendapatkan diskon tersediri,” kata Eka Mareza.

”Biasanya kalau servis mobil langsung ke Kalla Toyota bengkel, umumnya harus registrasi dan antri dulu, biasanya seperti itu,” ucap Eka yang juga salah satu pencetus komunitas Toyota Owners Club Celebes.

Benefitnya, kata Eka, kalau ikut berkomunitas adalah antrinya tidak perlu pake lama,yang kedua punya benefit diskon untuk jasa dan juga sparepart bagi member yang teregistrasi secara resmi sebagai anggota komunitas di Kalla Toyota.

Kemudian benefit lain yang bisa didapatkan adalah sebagai member resmi yang teregistrasi, kita akan diingatkan kapan waktu ganti oli serta kebutuhan-kebutuhan mobil yang lain,”ucap Eka Mareza.

TOC Celebes membuka kesempatan bagi seluruh kalangan pemilik kendaraan Toyota yang ingin bergabung menjadi anggota komunitas, syarat utamanya adalah berumur minimal 17 Tahun dan harus memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Bagi yang ingin bergabung,info pendaftarannya bisa dicek di official instagram @toc_celebes dan bisa juga didapatkan di seluruh dealer Kalla Toyota.

Sementara itu, Eka Mareza juga menambahkan bahwa keuntungan lain jika berkomunitas dan memiliki kendaraan Toyota adalah kemudahan dalam penggunaan sparepart dan perbaikan karena hampir di setiap wilayah di Sulawesi tersedia bengkel Toyota.

“Saya punya pengalaman pada tahun 2019 tepatnya di Pasangkayu, Kabupaten Mamuju, saya memakai mobil tua Toyota Corolla dan mobil saya mogok di daerah yang sangat terpencil.”

“Tapi untungnya, saya memakai mobil Toyota yang sparepartnya tersedia bahkan di bengkek-bengkel kecil di daerah pelosok sehingga saya tidak perlu kesulitan untuk melakukan perbaikan dan itu membuktikan tagline Kalla Toyota yaitu ‘Semua Lebih Mudah,” ungkapnya.

Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota juga mengungkapkan bahwa Kalla Toyota senantiasa memberikan dukungan kepada komunitas Toyota. Diantaranya memberi support untuk segala aktivitas komunitas yang positif.

“TOC merupakan mitra dari Kalla Toyota. Sinergi senantiasa dibangun guna menciptakan ruang kolaborasi yang bermanfaat, tak hanya bagi member TOC maupun Kalla Toyota, namun juga bagi seluruh masyarakat,” ungkapnya.(*)


Tags: TOC Celebes Toyota Carnaval

Baca juga