KAREBANUSA.COM, Makassar - Hotel The Rinra menyiapkan makan malam spesial perayaan tahun baru Imlek menyambut Year of the Rabbit. 

Lewat paket Chinese New Year Gala Dinner “Shanghai Night”, tamu dapat menikmati beragam hidangan spesial Imlek.

Umai Adrizah, Marcom Manager The Rinra Makassar, menyatakan, pengunjung dapat membeli dua paket sajian lezat khas Imlek di The Rinra bersama keluargar dan kerabat.

Paket pertama, pengunjung bisa menikmati Yu Sheng Ikan, Sup Hisit Kepiting, Bebek Panggang, Daging Sapi Mongolia, Udang Mayonaise, dan lainnya dengan harga Rp 5,88 juta per table/meja.

Paket kedua yaitu sajia menu Yu Sheng Ikan Salmon, Sup Hisit Kepiting, Bebek Panggang, Ikan Gindara Madu, Abalon Jamur, dan banyak lagi dengan harga Rp 8 juta per table/meja.

Makan malam spesial ini makin istimewa dengan hiburan dari Tommy Hong dan Kartika Wang. Keduanya sudah malang melintang di dunia Pop Mandarin. 

Kartika Wang juga merupakan pemain Guzheng ternama. Guzheng merupakan alat musik mandarin.

Selain itu akan ada acara live music, barong sai, Jay Steven Orchestra, dibareing door prize. 

Tidak kalah serinya, The Rinra menyiapkan door prize berupa Iphone 14 dan voucher menginap di Royal Suite The Rinra, dengan total hadiah senilai Rp 35 juta.

Irham Apriadi Gunawan, Food and Beverage Manager, memaparkan bahwa gala dinner ini dalam rangka mempromosikan Nusantara Ballroom, ballroom baru The Rinra Hotel. 

Director of Sales and Marketing Hotel The Rinra, Ari Priswidyastuti, memaparkan Gala Dinner Imlek ini akan diadakan pada 21 Januari 2022 mulai pukul 19.00-23.00 wita di Nusantara Ballroom.

“Perayaan Imlek kali ini, kami menggelar Gala Dinner Shanghai Night 21 Januari 2022 mulai

pukul 19.00 malam bertempat di Ballroom megah kami, Nusantara Ballroom. Anda dapat menikmati sajian lezat khas imlek yang disiapkan khusus oleh para Chef handal The Rinra Makassar,” ungkapnya.

Ari menambahkan, targetnya sebanyak 500 orang, dengan ketersediaan 50 meja di ballroom berkapasitas 10 orang.

“Kita juga berharap occupancy rate akan meningkat dengan adanya acara ini,” ujarnya.

Eddy Wijaya, Marcom Manager Phinisi Point, mengatakan Mall Phinisi Point siap mendukung “Shanghai Night” dengan mengadakan berbagai event yang dapat menghibur tamu hotel.

“Kami akan mengadakan lomba mewarnai ibu dan anak, cake decoration, dan pemilihan Putra-Putri Chongsam. Syaratnya adalah berumur 17-25 tahun, dan merupakan keturunan Tionghoa," kata Eddy.

Dengan kolaborasi Pipo dan The Rinra, diharapkan tamu akan terhibur selama Tahun Baru Imlek. Pengunjung diharapkan segera melakukan booking sebelum kehabisan seat.(*/Dian)


Tags: Gala Dinner Imlek Shanghai Night The Rinra

Baca juga