KAREBANUSA.COM, Makassar - Kalla Kars, Authorized Dealer resmi untuk merek Benelli-Keeway, memberikan penawaran menarik bagi pelanggan setianya melalui program yang bertajuk "Benelli Banjir Hadiah".

Melalui program itu, Kalla Kars memberikan diskon besar-besaran serta kesempatan untuk membawa pulang doorprize eksklusif, termasuk iPhone 15 dan sepeda motor tipe Easton X1.

Program ini berlaku mulai Februari 2024.

Selain iPhone 15 dan sepeda motor, pelanggan yang melakukan transaksi selama periode ini berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah lain, seperti Xiaomi Poco X5, emas batangan, helm eksklusif, Realme Watch, JBL TWS, Speaker JBL GO 2, hingga voucher belanja yang akan diundi pada Mei 2024.

Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan, menyatakan komitmen perusahaan dalam memberikan program unggulan dan berbagai keuntungan tambahan kepada pelanggan Benelli-Keeway. 

“Kami senantiasa berkomitmen tidak hanya memberikan program unggulan, tetapi juga memberikan berbagai keuntungan tambahan bagi pelanggan Benelli-Keeway," katanya.

"Dan untuk bulan Februari-April 2024 kami memberikan keuntungan berupa potongan harga yang cukup besar dan berbagai hadiah," ungkap.

Adapun besaran diskon yang diberikan kepada pelanggan, mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta yang berlaku khusus untuk tipe-tipe andalan dari Benelli-Keeway, seperti Panarea, Versilia, Motobi 152,

Patagonian Eagle, Shiny, SCR 250V hingga tipe big bike.

Bagi pecinta adventure, Benelli-Keeway sangat cocok menjadi motor untuk mendukung hobi penggunanya. 

Selain dari spesifikasi motor yang pas, Kalla Kars juga aktif menjalankan program touring, baik jarak pendek maupun jarak jauh yang tentunya dapat diikuti juga oleh pelanggan.

"Aktivitas komunitas pemilik Benelli-Keeway memang menjadi daya tarik tersendiri. Begitu banyak pengguna-pengguna baru Benelli-Keeway yang datang dari kalangan komunitas dan relasinya," tutur Fery.

Pelanggan dapat mengunjungi langsung Showroom Benelli-Keeway di kota-kota besar Sulawesi, antara lain Makassar di Jl Veteran Selatan No. 130, Parepare di Jl. H.M. Arsyad No. 75, Bone di Jl. Sukawati, Palu di Jl. Mangunsarkoro dan Kendari di Jl. Ahmad Yani.



Tags: Benelli Banjir Hadiah Benelli-Keeway Kalla Kars

Baca juga