KAREBANUSA.COM, Makassar - Sambut bulan puasa 2024, Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan "Khazanah Ramadhan".

Hotel bintang 4 yang terletak di tengah kota, tepatnya di Jalan AP Pettarani No 4 Makassar, ini menyajikan makanan khas nusantara dan hidangan bernuansa Arabian.

Beragam menu siap memanjakan lidah pengunjung, mulai dari makanan ta'jil khas Makassar hingga makanan penutup serta beberapa pondokan-pondokan dengan Live Cooking, yang dapat jadi pilihan utama untuk berbuka puasa.

Pada Bulan Suci Ramadhan ini, saat berbuka puasa, pengunjung akan menikmati sajian istimewa setiap hari mulai pukul 16.30 Wita hingga waktu berbuka puasa dengan harga spesial Rp 145.000 per orang. 

Selain harga yang sangat terjangkau, Mercure Makassar Nexa Pettarani pun memberikan keuntungan Diskon yang istimewa, berupa diskon 5 persen dengan menjadi anggota member ALL, dan 10 persen bagi member Accor Plus. 

Diskon tambahan 2x point rewards bagi yang berbuka puasa, serta point rewards ekstra untuk transaksi dengan Kartu Kredit CIMB Niaga, yang bisa digunakan di seluruh jaringan Hotel Accor global.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied, berharap keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan dapat membuat Mercure menjadi pilihan utama masyarakat untuk berbuka puasa. 

Mercure menyediakan beberapa tempat untuk buka puasa bersama, baik ruk kantor, instansi, komunitas, keluarga, dan lainnya. 

Promo ini berlaku mulai 7 Maret - 31 Mei 2024.

Untuk informasi selanjutnya boleh cek websitenya di all.accor.com/ramadhan atau hubungi nomor 0811 4618 886

"Selamat menjalankan Ibadah Puasa pada bulan suci ini. Bergabunglah dengan kami dan rasakan kenikmatan berbuka puasa dengan nuansa Khazanah Ramadhan di Mercure Makassar Nexa Pettarani," katanya.


Tags: Buka puasa Hotel Mercure Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani Khazanah Ramadhan Ramadan 1445 Hijriah

Baca juga