KAREBANUSA.COM, MAKASSAR - Seorang ibu terkejut menemukan dua anaknya yang masih bayi memakan kecoa. Dikutip dari China Press, sang ibu yang tidak disebutkan namanya tersebut meniinggalkan anaknya untuk mempersiapkan makanan. 

Ibu dari kedua balita yang ingin tahu itu menyebutkan bahwa dia baru saja mengganti popok bayinya sebelum memberi mereka makan dan membiarkan mereka bermain di dipan mereka sendiri. Kedengarannya cukup nyaman, sejauh menjadi anak-anak!

Namun tidak lama berselang sang ibu curiga karena dua anaknya tiba-tiba menjadi diam, maka ia pun memeriksanya. Dan betapa terkejutnya dia ketika melihat anaknya sedang mengunyah kaki kecoa. 

Gadis-gadis itu tampaknya tidak terlalu peduli dengan bagaimana mereka menggigit kecoa mati, dengan tubuh serangga terbaring di antara mereka berdua. Ngeri, sang ibu dengan cepat membawa anak-anaknya ke kamar mandi untuk membersihkan mulut mereka.


"Itu tidak mengganggu saya ketika saya melihat sayap kecoa, tetapi salah satu gadis saya terus mengunyah kaki kecoa dan tidak ingin meludahkannya, saya harus mengeluarkannya dengan paksa,” ujar sang ibu. 

Ibu yang malang dan malu itu bahkan mengatakan dia takut menciumi kedua putrinya sekarang, meski dia berulang kali mengatakan pada diri sendiri bahwa, “Mereka milikku, aku melahirkan mereka.”


Tags: video viral

Baca juga