KAREBANUSA.COM, Maros - PT Megaputra Sejahtera sebagai dealer resmi Suzuki membuka empat kantor cabang di Sulawesi, yakni Maros, Bau-bau (Sulawesi Tenggara), Polewali (Sulawesi Barat), dan Pasangkayu (Sulawesi Barat), Rabu (13/10/2021).

Dibukanya dealer baru ini menambah market share dan unit pelayanan Megaputra Sejahtera bagi masyarakat atau pelanggan di wilayah Sulawesi. 

Sales 4W PT Suzuki Indomobil Sales, Zaky Lesmana, mengatakan bahwa dibukanya empat kantor cabang ini sekaligus ini akan memberikan hasil positif walaupun masih berada dalam masa pandemi Covid-19. 

"PT Megahputra memegang saham sekitar 50 persen di Sulawesi. Semoga PT Megaputra bisa berkontribusi dalam peningkatan perekonomian, khususnya di Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara," katanya dalam konferensi pers di Maros, tadi pagi.

Sementara itu, General Marketing PT  Suzuki Megaputra Sejahtera, YA Roberto, menambahkan tujuan dibukanya kantor dealer cabang ini untuk menyempurnakan pelayanan terhadap pelanggan dengan lebih optimal lagi, meningkatkan penjualan, unit entri dalam hal perbaikan, dan kepuasan pelangga. Hadirnya dealer di daerah ini membuat masyarakat tidak perlu ke kota lagi untuk memperbaiki kendaraannya.

"Ke depan ada beberapa program dalam hal grand opening, ke depan ada sebulan untuk pelanggan dari penjualan maupun setelah penjualan. Harpaam kami market share dan unit naik," ujar YA Roberto.

Service Area 4W PT Suzuki Indomobil Sales, Rizka Pradhana, juga menambahkan bahwa pihaknya tetap akan fokus pada pelayanan untuk mengembangkan kepuasan pelanggan.

"Kami juga fokus pada pelajaran untuk mengembangkan kepuasan pelanggan, agar ke depan memberikan kemudahan fasilitas pada pelanggan. Sehingga tidak usah khawatir karena jaringan kami sudah banyak. Jadi tempat pelayanan perbaikan akan lebih mudah dijangkau," tutupnya.(Mrw)


Tags: PT Megaputra Sejahtera PT Suzuki Indomobil Suzuki

Baca juga