KAREBANUSA.COM, Makassar - Final Piala AFF 2021 leg pertama antara Indonesia melawan Thailand akan digelar malam nanti, Rabu (29/12/2021). Seluruh masyarakat Indonesia tidak sabar menyaksikan aksi Asnawi Mangkualam dkk dan mendukung agar meraih kemenangan.

Masyarakat pun ramai-ramai menggelar nonton bareng alias Nobar, salah satunya di Mal Ratu Indah (MaRI). Mal yang berada di Jalan Dr Ratulangi ini menyediakan ruang di Arcade sehingga masyarakat bisa datang nonton bareng dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Uta Gobel selaku Center Manager MaRI mengungkapkan bahwa partai final Piala AFF Indonesia vs Thailand menjadi pertandingan yang paling dinanti. MaRI memiliki ruang terbuka dengan sirkulasi udara yang baik untuk digunakan nonton bareng. 

Mal Ratu Indah membatasi jumlah penonton kurang lebih 100 orang, guna tetap menjaga protokol kesehatan.

“Masyarakat yang ingin nonton bareng Piala AFF Indonesia vs Thailand, silahkan berkunjung ke Mal Ratu Indah dengan tetap taat pada prokes yang berlaku. Penonton diharapkan tidak membuka masker selama menyaksikan pertandingan. Nonton bareng akan dimulai pukul 20.30 Wita,” ungkapnya.

Dilansir dari beberapa media online, Kabid Humas Polda Metro Jaya telah memperbolehkan masyarakat untuk nonton bareng piala AFF dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Penyelenggara nobar harus memperhatikan penggunaan masker, jaga jarak fisik, hingga pembatasan jumlah peserta di lokasi.(*)


Tags: Final Piala AFF 2021 Mal Ratu Indah MaRI Nonton Bareng (Nobar) Piala AFF 2021

Baca juga