KAREBANUSA.COM, SUNGGUMINASA -  Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sebagai  wadah bersama para dokter yang bertugas di wilayah Kabupaten Gowa diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik, maksimal dan memadai kepada seluruh lapisan masyarakat.

Hal ini diungkapkan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, saat menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia Cabang Gowa Periode 2018-2021, di Baruga Tinggimae Rumah Jabatan Bupati Gowa, Sabtu (16/11).

" Melalui pelayanan prima,  masyarakat akan senang dengan IDI  juga dengan Pemerintah Gowa.  Begitupun sebaliknya  pelayanan  tidak baik, maka bukan hanya bapak ibu yang mendapatkan kritikannya, tetapi pemerintah Kabupaten Gowa juga yang mendapatkan kritikannya," ujarnya. 

Lanjut, hari ini juga kita patut berbangga dan bahagia. Hadirnya pengurus IDI yang baru di Kabupaten Gowa pasti ada semangat yang baru, ketika ada semangat baru pasti ada program-program yang direncanakan. Tentunya minimal peningkatan kualitas dokter yang ada diwilayah Gowa.

" Tugmgas IDI bukan hanya dalam pengawasan terhadap seluruh dokter-dokter, melainkan juga pembinaan agar semuanya bisa berjalan sesuai dengan koridor-koridor yang ada," kata Adnan.

Orang nomor satu di Gowa ini juga berpesan, "Kepada pengurus IDI yang baru untuk memberikan pembinaan, memberikan wawasan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat tanpa melihat status, jabatan dari pasien yang akan berobat," tambahnya.

Adapun mereka yang dilantik hari ini, dr H Salahuddin, dan dr H Hasanuddin sebagai dewan perimbangan, dr Suryadi sebagai Ketua IDI. dr Amir Muchlis sebagai Wakil Ketua 1 IDI, dr Ummu Salama, Wakil Ketua 2 IDI dan dr Gaffar sebagai Wakil Ketua 3 IDI serta beberapa pengurus IDI lainnya. 


Tags: Pemkab Gowa

Baca juga