KAREBANUSA.COM, MAKASSAR - Pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan yang tumbuh sebesar 7.08 persen selama tahun 2019 diprediksi mengalami geliat yang semakin menjanjikan pada tahun ini. Salah satu pemicunya adalah pertumbuhan infrastruktur seperti pembangunan jalan Iayang yang bertujuan meningkatkan kenyamanan dan kemanan Ialu lintas di kota Makassar. Hal ini tentu diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan eindustri otomotif di kota Makassar. 

Melihat potensi tersebut, Dyandra Promosindo berinisiasi untuk terus berkontribusi dalam pertumbuhan sektor industri otomotif di Indonesia Timur dengan menggelar pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar. Tahun ini Pameran HMS Makassar 2020 kembali akan hadir pada semester awal yakni tanggal 15 -19 April 2020 di Celebes Convention Center. Pada penyelenggaraan tahun ini, IIMS Makassar kembali diselenggarakan serentak bersamaan dengan penyelenggaraap IIMS Jakarta.

IIMS Makassar berhasil melebarkan arah dan meningkatkan kualitas di ajang pameran sekaligus sebagai tempat untuk mengulik kearifan industri otomotif lokal. Hal itu dibuktikan dengan disajikan program unggulan seperti Artis Nasional, Band Performance, Bike Modification Contest, Car Parade, Custom Car Show, HMS Auto Contest, HMS Award, HMS Experience, Miss Motor Show, Mural Art Competition, Photo Rally Competition, Sexy Car Wash dan Sunday Ride dan masih banyak Iainnya. 

Yang terbaru dari program acara tahun ini adalah hadirnya Program SerBu , yaitu program Serba Lima Puluh Ribu untuk produk-produk after market yang akan ditawarkan di jam~jam tertentu selama pameran berlangsung. Serta beberapa program tambahan seperti HMS Infinite Area yang akan hadir memberikan experience baru di area pameran dan program IIMS Carpool Karaoke Challenge berupa kompetisi karaoke di dalam mobil yang dishare Iewat platform social media. 

Pada tahun ini, Dyandra Promosindo memiliki rangkaian pameran otomotif regional, dimulai dari IIMS Jakarta pada tanggal 9 19 April 2020. Selanjutnya adalah IIMS Makassar pada tanggal 15 19 April 2020 dan diakhiri IIMS Surabaya pada tanggal 11 15 November 2020. 

Hal yang membuat istimewa adalah bagi seluruh participant yang sudah mengikuti IIMS di Jakarta akan mendapatkan harga spesial untuk dapat mengikuti gelaran IIMS di Makassar dan Surabaya.

”Kami juga menstimulasi para participant untuk mengoptimalkan pasar otomotif di Indonesia dengan penawaran spesial ini. Selain itu mereka diharapkan dapat memberikan kemudahaan serupa dan serentak, sehingga dapat dirasakan pengunjung baik di IIMS Jakarta, Makassar, maupun Surabaya nanti.” ujar Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2020.


Baca juga