KAREBANUSA.COM, Makassar – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon akan meluncurkan All New PCX besok, Minggu (28/2/2021). Peluncuran ini akan secara virtual melaluk official Instagram dan Facebook @Hondajagoanku pukul 20.00 Wita.

Motor produksi anak bangsa ini siap untuk memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Kepala wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno, mengatakan bahwa penerimaan masyarakat terhadap PCX sangat baik. Ini menginspirasi perusahaan untuk mengembangkan model ini. 

Kehadiran All New Honda PCX series produksi anak bangsa ini semakin memenuhi harapan dan kebanggaan dalam bergaya bagi pecinta skutik premium. 

“Skutik besar berperforma tinggi dan nyaman dikendarai All New Honda PCX series telah menjadi idola masyarakat untuk menemani aktivitas sehari-hari. Gelaran virtual launching ini kami hadirkan untuk menjawab rasa penasaran pecinta skutik besar Honda terhadap kecanggihan serta fitur terbaru All New PCX," katanya.

"Jangan sampai kelewatan, sampai berjumpa di virtual launching All Honda PCX!“ tambah Thamsir.

Beragam kegiatan menarik akan mengiringi jalannya acara launching seperti penampilan dari DJ Fian Rynaldy dan guest star Tuming Abu. Penonton virtual launching juga akan disuguhkan sesi Live Talks bersama CEO Kopi Api, Rachwan Arna, dan review All New PCX bersama Alfian MotoVlog.

Tak ketinggalan kuis berhadiah sepatu kece, helm exclusive Honda, serta jaket exclusive Honda.

Asmo Sulsel juga memberikan promo berupa program pilih sendiri hadiahmu yang berlaku untuk 100 pembeli pertama berkesempatan mendapat hadiah langsung Samsung A31 atau DJI Osmo Action. Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan gratis service dan oli selama dua tahun.

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. 

Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. 

Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

Astra Motor Sulsel memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Makassar Rp 31.320.000 untuk tipe CBS , Rp 34.930.000 untuk tipe ABS , dan Rp 44.350.000 untuk tipe e:HEV. (*)


Tags: All New PCX Honda

Baca juga