KAREBANUSA.COM, Makassar - Menyambut tahun baru Imlek, Aryaduta Makassar meluncurkan paket kamar yang sangat menarik. 


Aryaduta merupakan salah satu hotel yang berbintang lima di Makassar yang memiliki posisi sangat strategis, tepat di depan anjungan pantai Losari dan dekat dari point interesting of Makassar. 


Aryaduta dekat dari pusat kuliner seafood, pantai indah bosowa, pantai Akkarena, Mall Trans, Benteng Rotterdam, pusat oleh-oleh kota Makassar, dan masih banyak lagi.


Untuk merayakan Imlek di tahun ini, Aryaduta Makassar meluncurkan paket "Stay and choose your Angpao". 


Paket ini menawarkan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 785 ribu per malam, sudah termasuk menginap 1 malam di kamar superior menghadap ke kota.


"Bagi tamu yang melakukan pemesanan paling cepat akan mendapatkan FREE UPGRADE ke kamar Deluxe menghadap ke laut dan berhak memilih salah satu angpao yang digantung pada hiasan pohon Sakura di tengah lobi," kata Manager Aryaduta Makassar, Nathalia.


Selain itu, paket ini juga sudah termasuk free 1 pan Pizza, sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak umur di bawah 7 tahun, akses ke kolam berenang untuk 4 orang, gym, dan sauna.


Yang menarik dari paket ini yaitu pohon angpao. Management Aryaduta Makassar sudah menyediakan berbagai macam voucher di dalam angpao yang akan dipilih oleh para tamu yang mengabil paket tersebut. 


Ada voucher kamar, Italian Pizza, breakfast untuk 2 orang, akses kolam berenang, discount food & beverage, Discount cake dan masi banyak lagi. 


"Jadi tdk ada angpao yang isinya zonk, semua tamu akan mendapatkan voucher. Paket ini terbatas, jadi sehari kami membatasi penjualan paket ini. Jika ketersediaan paket sudah habis, tamu akan kami berikan harga kamar yang normal," ungkap Natha.


"Kami berharap paket ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu untuk ber-staycation di hotel Aryaduta di masa pemulihan bagi sektor pariwisata di Makassar.


Menginap di Aryaduta, para tamu bisa mengunjungi berbagai objek wisata kota Makassar yang jaraknya tidak jauh dari hotel. 


Paket ini juga sangat menarik dengan berbagai keuntungan, yang hanya berlaku sampai akhir bulan Januari 2023.


"Jadi jangan sampai terlewatkan ber-staycation di Aryaduta di awal tahun 2023," tutup Natha.


Tahun baru Imlek, dimana dalam astrologi Cina, tahun 2023 adalah tahun Kelinci Air yang akan dimulai pada 22 Januari 2023 hingga 9 Februari 2024.(*)


Tags: Aryaduta Imlek

Baca juga