KAREBANUSA,COM, Makassar - Kabar gembira! Satu lagi tempat wisata untuk keluarga hadir di Makassar yakni Trans Snow World.

Makassar hujan salju di Trans Snow World.  

Trans Snow World berada di Trans Studio Mall (TSM) Makasar, Jalan Metro Tanjung Bunga No 51 A  Makasar.

Wahana salju pertama di Makassar dan terbesar di Asia Tenggara mulai dibuka hari ini, Jumat (21/4/2023).

Snow World Makassar telah diresmikan Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, kemarim (20/4/2023) sore.

Manajemen turut mengundang anak panti asuhan untuk meraskan pertama kali sensasi bermain salju yang kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

"Kapan lagi menikmati hujan salju, liburan ini ayo kunjungi Trans Snow World," ucap Walikota Makassar dua periode yang akrab disama Danny Pomanto itu.

Head of Marketing Communications Trans Entertainment, Triya Filia Santi, mengatakan, cabang Snow World Makassar ini fasilitasnya lebih lengkap daripada Bekasi dan Bintaro.

“Selain wahana, di dalam ada stand pop corn, toilet, dan mushola, sehingga tidak perlu keluar dari wahana,” ujar Triya.

Untuk bisa menikmati wahana salju ini, manajemen memator harga tiket masuk sebesar Rp 275 ribu per orang untuk untuk bermain selama dua jam. 

Ada promo bagi pengguna kartu kredit Mega dan Allo Bank, yaitu diskon 10 persen dari harga tiket. 

Wahana ini buka pukul 10.00 wita hingga 20.30 wita. Khusus hari lebaran, waktu bukanya pukul 13.30  wita. 

Pengujung akan mendapatkan kaus kaki dan boot yang disiapkan di counter depan.

Mengusung tema musim salju di Eropa, Trans Snow World Makasar akan mengajak pengunjung untuk bermain salju, sambil melihat pemandangan gunung salju di Eropa.

Berbagai wahana permainan yang bisa dicoba dan hanya ada di Makasar yaitu Snowplay House, dimana pengunjung bisa menikmati keseruan bermain salju sambil berseluncur di perosotan dan mendarat di tumpukan salju.

Kemudian ada Spinning Tire, wahana seru yang akan membuat anak-anak bisa berselancar menggunakan snow tube sambil berputar.  

Ada Snow Moto, kendaraan khusus untuk menerjang salju untuk anak-anak, sehingga pengunjung cilik dapat merasakan keseruan berkendara di salju dengan Snow Moto.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati keindahan putihnya hamparan salju dari atas Chairlift, kereta gantung yang berputar di atas area snowpark.

Lelah menjajal wahana yang ada, pengunjung bisa santai sejenak sambil bermain salju, mulai dari bermain lempar  salju atau membuat boneka salju, atau bahkan menikmati makanan hangat yang ada di Trans Snow World Makassar.

(*/Dian)


Tags: Makassar salju Trans Snow World Trans Studio Mal

Baca juga