Dekan FTI UMI mencoba fitur Instan Booking melalui aplikasi Gojek /foto: Ubay

KAREBANUSA.COM, Makassar - Fakultas Teknik Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menjalin kerjasama dengan Gojek dengan menghadirkan shelter Instant Booking. 

Adwin Pratama Anas, District Operation Manager Gojek Makassar, mengatakan ini adalah kerja sama pertama Gojek dengan universitas di Makassar. 

"GoRide dan GoCar instant booking ini adalah yang pertama kali dilaunching di luar Jakarta. Kenapa kami pilih FTI UMI sebagi yang pertama karena antara Gojek dan FTI memiliki value yang sama. Dan kami ingin bisa berjalan beriringan untuk menjalin kerjasama," ujarnya. 

Adwin menjelaskan, Gojek Instant Booking adalah fitur baru di aplikasi yang  memungkinkan para calon penumpang memesan Go Ride atau Gocar yang berada di lokasi terdekat. 

Calon penumpang tinggal datang ke titik jemput. Pada saat memesan GoRide, misalnya, pilih “titik jemput GoRide Instant”. Kemudian penumpang akan mendapat PIN dan nomer PIN tersebut kemudian diserahkan  kepada driver. 

Dekan FTI UMI, Dr Zakir Sabara, menyambut baik kerjasama tersebut. Ia berharap kerjasama ini bisa diperpanjang, bukan hanya satu tahun tapi bertahun-tahun.


Tags: FTI UMI Gojek Indonesia Gojek Instan Booking

Baca juga