KAREBANUSA.COM, Makassar - Mercure Makassar Nexa Pettarani tetap beroperasi penuh 24 jam selama masa liburan Idul Fitri 1442 H. Dalam operasional, hotel bintang 4 yang berada di Jalan AP Pettarani, Makassar, ini senantiasa menjaga komitmen untuk menerapkan protokol kesehatan di semua area hotel.

Mulai dari karyawan yang telah menerima vaksin Covid-19. Hal ini sangat penting untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para tamu maupun karyawan dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari.   

General Manager Mercure Makassar, Rury Mashuri, menegaskan bahwa saat ini yang menjadi salah satu pertimbangan utama bagi para tamu dalam menentukan pilihan sebuah komodasi/hotel adalah penerapan protokol kesehatan yang komprehensif dan konsisten.

“Tidak hanya promo harga yang menarik dan produk yang prima, tapi protokol kesehatan juga sangat penting. Kami telah mendapatkan sertifikasi audit ALLSAFE dari Accor dan audit CHSE oleh pemerintah melalui Kemenparekraf, sebagai bukti penerapan protokol kesehatan yang baik,” katanya, Rabu (19/5/2021).

“Prokes diterapakn dengan kedisiplinan yang penuh oleh karyawan kami maupun oleh para tamu atau pengunjung yang datang demi saling menjaga agar terhindar Covid-19,” tambahnya.

Rury menambahkan, pihaknya juga rutin memberikan pelatihan kepada para staf agar memahami dan selalu mengingatkan pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk diri sendiri, sesama rekan kerja, dan yang utama saat melayani para tamu.

Selain itu, sosialisasi juga rutin dilakukan kepada para tamu, baik melalui penanda-penanda informasi yang terdapat mulai dari pintu masuk, area publik, ruang meeting dan kamar-kamar hotel maupun melalui penyampaian langsung secara verbal oleh para staf kepada tamu.(*)


Tags: Covid-19 Hotel Mercure Mercure Makassar Nexa Pettarani Protokol Kesehatan

Baca juga